Blog Archive

Puisi: Aku Hanya Seorang Pencatit

Aku mencatit apa yang kau catit
Kerana aku seorang pencatit
Kau mencatit catitan pencatit
Aku pun catit apa yang kau catit

Catitan itu catitan pencatit
Kenapa kau catit catitan pencatit itu
Catitlah catitanmu sendiri
Pencatit itu juga mencatit catitan pencatit
Mencatit apa yang di catit oleh si pencatit
Nah, Tercatit-catitlah semua pencatit

Mencatitlah macam pencatit
Catit punya catit
Sampai tercatit di dalam catitan pencatit
Pencatit itu sedang mencatit
Catitan seorang pencatit

Ingatlah!
Ada dua pencatit di kiri dan kananmu
Mereka sedang mencatit amal apa yang akan kau catit di catitanmu
Makanya aku suruh kau catit catitanmu sendiri
Semua ini kan sudah tercatit
Catitanmu itu akan dihitung diakhirat
Oleh Yang Maha Pencatit


Dialah Maha Pencatit,

M I Fitri

No comments:

Post a Comment